#edian Dalnet Community

EDIAN

Hai brow & sis u & u pada suka chating di mIRC gak kalo suka join aja di #edian komunitas anak-anak edian (xixixixiixixixixii.....)...di jamin anda akan ikutan edian semua crew nya edian & gokil abizzzz....! kayak saya ini juga edian wkakwkakkakaka........



Gathering anak-anak #edian tgl 22 maret 2009




ihhh....... aku sedih cz gak bisa ikut gathering pada waktu itu aku lagi jaga.....aku datang ketempatnya tinggal kang yar & om dias...tapi gpp..inilah sekilas foto-foto anak-anak edian................

Gambar.1 sang komandan #edian yar_caem bersama pacarnya.....mbak ma aku ja lebih keren wkawkkkakakkakka.....

Gambar.2 para crew edian yang semuanya edian-edian...sedih aku gak ada disitu padalah kalo ada pasti keliatan gagah sendiri...wkakwkakwkaka...!

Gambar.3 senorita_girl yang sedang bermesraan..mbak ma aku aja.....wkakwkakwkakka...!

Gambar.4 suasana yang menyenangkan saat acara makan-makan terlihat bahwa anak edian tudak membedakan status antar crew...hehehe jadi laper nih aku...

Gambar.5 si Copet___ datang membawa ceweknya yang membuat suasana jadi romantis...ihh aku jadi pengen pacaran sabar aja macih kecil..wkakwkakakkaka..!

jika pngen liat info #edian selengkapnya klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar